Player

Kamis, 29 November 2012

Doa Demi Keadilan




Mama Viktoria Kause atau yang akrab disapa Tanta Vetu, 48 tahun, warga Jln. Itik Kelurahan Oebesa - Kec. Kota SoE - Kab. Timor Tengah Selatan - Prov. Nusa Tenggara Timur, menjadi korban penganiayaan pada tanggal 16 dan 17 November 2012 yang dilakukan oleh tetangganya sendiri. Tetapi kenyataan telah berbalik karena  Tanta Vetu yang dijadikan tersangka karena pelaku penganiayaan terlebih dahulu melaporkan Tanta Vetu ke pihak Polres TTS.
Pada hari Selasa, 27 November 2012, Tanta Vetu baru dapat melaporkan kasus yang menimpa dirinya kepada Polisi, setelah kesehatannya mulai pulih kembali.
Tanta Vetu melaporkan penganiayaan yang terjadi pada hari Jumat malam tanggal 16 November 2012 setelah ibadat rukun yang dilakukan oleh Simon Tefbana ditambah lagi dengan pengeroyokan terhadap dirinya oleh istri dan anak perempuan Simon Tefbana pada keesokan harinya Sabtu siang tanggal 17 November 2012 di rumah Tanta Vetu sendiri, yang menyebabkan beliau harus terbaring sakit sampai dengan tanggal 26 November 2012.

Pada hari Kamis, 29 November 2012 beliau telah memenuhi panggilan pihak Kepolisian sebagai tersangka pelaku pemukulan dan dikenai wajib lapor selama 3 (tiga) hari serta diancam untuk menjalani masa tahanan sampai berkas perkara tersebut dilimpahkan ke pengadilan.
Mari kita memberi dukungan doa untuk Tanta Vetu atas kasus yang menimpa dirinya, mengingat orang tua ini adalah seorang Hamba Tuhan yang tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar